Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 03 September 2010

Menghina Indonesia

Menghina Indonesia, Panasnya Hubungan Indonesia-Malaysia ternyata juga merembet ke dunia maya. kondisi ini membuat prihatin sejumlah pihak, termasuk Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring serta Ketua Blogger Jakarta Enda Nasution. Pihak lain juga berharap panasnya hubungan kedua bangsa di dunia maya tidak berlanjut dalam bentuk yang lebih jauh.

Menghina Indonesia,Tulisan yang mengejek bangsa Indonesia terpampang dalam sejumlah situs yang diduga dilakukan para blogger Malaysia. Jika Anda mengetik kata kunci "blog menghina Indonesia", akan muncul sejumlah blog yang berisi hinaan terhadap kita. Mulai dari teks lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dibuah hingga masalah tenaga kerja Indonesia.


Dalam blog yang mengatasnamakan orang Malaysia ini menghina Indonesia dengan menyebut Indon yaitu orang rendahan. Dan fakta di Malaysia memang para TKI sering diremehkan dengan sebutan seperti itu.Mari kita lihat di situs : indonbodoh  http://indonbodoh.blogspot.com/ dan http://www.topix.com/forum/world/malaysia/T49VFI6878EN7BD4O/p2

Apakah Rakyat Indonesia menganggap bahwa blog blog di atas menginjak martabat dan harga diri sebagai bangsa berdaulat dan bermartabat. Karena kalau kita lihat Malaysia adalah negara persemakmuran Inggris bersama Australia dan Singapura juga. Namun Indonesia adalah bangsa pejuang yang tidak takut dengan senjata apapun karena yakin kebenaran dan keadilan akan ditegakkan. Rakyat masih menunggu dan melihat langkah pemerintah dalam menyikapi berbagai perlakuan Malaysia atas Indonesia.

Mari kita bersabar dan berpikir secara realistis dengan tidak mengesampingkan martabat dan moral baik rakyat Indonesia atau Malaysia, menjunjung tinggi hak azasi manusia, dan mempertimbangkan apa untungnya bagi kita semua apabila terjadi perang .

Creat By . Team wadud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelangsing Tubuh

Pesan Klik Gambar

Histats

(DTB + Bima)
Handphone :
087882483889
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Java Group